Senin, 27 Mei 2013

Joged Jangger Yang Erotis Di Sumbawa

Suasana pada malam hari dirumah seorang warga di desa Pernang ,Kecamatan Alas di Pulau Sumbawa -Nusa Tenggara Barat sangat ramai sekali. Rupanya disana ada warga yang mempunyai hajatan pernikahan dan sedang menampilkan kesenian tradisional  Jangger.

Yang  menarik, kesenian khas dari warga Lombok itu banyak menampilkan gerakan-gerakan yang erotis dan sensual.

 
Betapa tidak, tiga gadis penarinya dengan gerakan-gerakan tertentu seolah senantiasa mengundang tatapan nafsu dan birahi para penari prianya.

Begitulah gambaran suasana kesenian Jangger yang dimulai pukul 21.00 - 24.00 ini. Bahkan pada beberapa even , tak jarang Jangger dipentaskan  sampai menjelang fajar. 
 



Kesenian ini dimainkan dengan iringan beberapa peralatan musik tradisional dengan pemainnya yang mengenakan busana khas Lombok.


Arena Jangger sangat sederhana sekali.Berada di depan halaman rumah yang punya hajatan.Arena itu dikelilingi oleh pagar bambu yang rendah sebagai pembatas bagi penontonnya. 
______________________________

Layanan untuk Web Hosting dan Domain Anda :










Warga dari beragam usia pun tampak antusias menyimak dan menikmati tontonan itu sampai selesai.

Setelah musik dimainkan, masing-masing penari Jangger tampak mendekat menuju ke arah penonton.Mereka kemudian memilih seorang pria yang diajak masuk ke arena  untukmenari bersama. 



Saat menuju ke arah penonton itulah banyak pria yang mengacungkan lembaran-lembaran uang kertas sebagai saweran dengan harapan agar sang penari mau mendekatinya dan mengajaknya menari.


Setelah kedua pasangan itu masuk ke arena,mereka kemudian menari bersama mengikuti alunan musik. Durasi menarinya cukup singkat juga karena tak lebih dari 5 menit. 


Ketika menari bersama itulah, gerakan-gerakan erotis dan sensual dengan tatapan penuh nafsu  dari sang pria sangat tampak sekali. 





Seperti gerakan meraba payudara, mengamati bagian bawah dan pinggul sang gadis,membelai pantat sang gadis, gerakan seperti bersetubuh dan sebagainya.


Tetapi seperti ada catatan yang tak tertulis, gerakan-gerakan yang tampak porno itu wajar saja dan diperbolehkan selama sang pria tidak benar-benar menyentuh tubuh atau bagian tubuh sang gadis. Yang menarik,gerakan tarian dan joged mereka bisa harmonis dan selaras dengan alunan musiknya.


Tetapi yang terasa aneh bagi saya,warga lainnya yang menonton Jangger itu tampak tidak risih dan gerah dengan gerakan-gerakan yang erotis dan sensualseperti itu. 
 
                Mudahnya Transaksi ONline Dengan IPAYMU  
 
Mereka bahkan memberi aplaus yang meriah dengan deraian tawa yang lepas. 

Entahlah, mereka juga tak merasa gerah karena di Jangger itu ada banyak anak laki-laki usia Sekolah Dasar dan Sekolah Menengah Pertama yang juga antusias mengumpulkan uang saweran agar bisa menari bersama sang gadis.



Setelah musik selesai,artinya kesempatan bagi sang pria itu untuk menari dengan sang gadis usai sudah. Seperti sebelumnya, sang gadis penari  itu kemudian menuju ke arah penonton untuk mencari pria baru lainnya yang akan diajak  menari bersama dengannya.

Free Trial 41.000 Movies  + TV  Episode = Amazon Prime 

======================================================================

Dijual Tablet Smartfren New Andromax Tab 7.0 


Hadiah Lomba dari Vivanews. 

Kondisi 100% Baru, Lengkap dan Tersegel.

Harga Penawaran Rp 1,5 juta

Barang Langka - Stock Galeri Smartfren Sudah Kosong Lama

Harga Tablet Smartfren New Andromax Tab 8.0 Rp 2,3 juta

Kontak Agung - 0823 3388 7121

======================================================================



 ====================

===============

Artikel-artikel Menarik lainnya bisa Anda baca 

di Link berikut ini :
















Tidak ada komentar:

Posting Komentar