Sabtu, 10 Maret 2012

Oase Yang Menyejukkan Di Taman Flora

Seperti halnya kota-kota besar lainnya, Surabaya tampak padat dengan kawasan pemukiman, kawasan perkantoran dan kawasan bisnisnya. Suasananya cukup panas dengan arus lalu-lintas yang seolah mengalir deras tiada hentinya.
Untunglah dalam kompleksitas permasalahannya itu, di Surabaya masih terdapat beberapa kawasan hijau yang digunakan oleh warganya untuk rehat dan bersantai dengan keluarga.
Salah satu kawasan hijau itu adalah Taman Flora atau Kebun Bibit yang lokasinya tak jauh dari Terminal Bratang Surabaya.
Di Taman Flora yang untuk masuk tidak dipungut biaya ini terdapat beberapa taman dengan kolamnya yang asri. Rimbunnya pepohonan besar yang rindang dan berbagai jenis tanaman lainnya laksana Payung alami yang mengesankan.
Selain itu juga terdapat kubah raksasa yang didalamnya dihuni berbagai jenis burung dan juga sangkar berisi beberapa ekor rusa. Banyak pengunjung dengan anak-anak kecilnya yang memberi makan rusa-rusa itu dengan sayuran.
Ada juga pengunjung yang memberi pakan pada pada ikan-ikan di dalam kolam atau bermain outbond di taman Flora yang seluas 2,5 hektar itu.
Karena suasana dan pemandangannya yang asri itu, Taman Flora sering menjadi lokasi foto Pre Wedding atau sekedar berlatih para fotografer.Di Taman Flora ini juga dilengkapi dengan fasilitas Wi-fi dan perpustakaan.
Taman Flora ini sendiri beberapa bulan yang lalu menjadi perhatian publik terkait dengan sengketa perebutan status kepemilikan lahannya antara pihak pemerintah daerah dengan pihak swasta mengingat lokasinya yang sangat strategis di tengah kota Surabaya. 

Apapun hasil sengketa itu, tentunya warga berharap keberadaan Taman Flora ini bisa tetap bertahan dan tidak berubah fungsinya sebagai kawasan hijau di Surabaya.Karena bagi banyak orang, Taman Flora adalah oase yang menyejukkan di Surabaya. 

Free Trial 41.000 Movies  + TV  Episode = Amazon Prime 

======================================================================

Dijual Tablet Smartfren New Andromax Tab 7.0 

Hadiah Lomba dari Vivanews. 

Kondisi 100% Baru, Lengkap dan Tersegel.

Harga Penawaran Rp 1,5 juta

Barang Langka - Stock Galeri Smartfren Sudah Kosong Lama

Harga Tablet Smartfren New Andromax Tab 8.0 Rp 2,3 juta

Kontak Agung - 0823 3388 7121

=====================================================================





 ====================

===============

Artikel-artikel Menarik lainnya bisa Anda baca 

di Link berikut ini :





3 komentar:

  1. trimasih atas informasinya sobat :D

    BalasHapus
  2. Sebuah taman merupakan tempat sosialisasi dunia anak dengan lingkungan sekitarnya, semoga tempat ini tetap berdiri dan dipercantik lagi ya Sob.

    Sukses selalu
    Salam Wisata

    BalasHapus
  3. Thx juga ya, Bang

    please senantiasa Ikuti informasi2 tentang Indahnya Indonesia ini ya

    Salam wisata n salam Travelers juga neh.

    BalasHapus