Selasa, 17 April 2012

Waktu Seakan Berhenti Di Wisata Bahari Lamongan

Kabupaten Lamongan , sebuah Kota kecil di  Jawa Timur ternyata memiliki destinasi Wisata yang cukup Megah yaitu Wisata Bahari Lamongan. 


Wisata dengan ikon Gerbang berbentuk Kepiting Raksasa ini berada di pesisir utara Laut  Jawa, tepatnya di  Jalan Raya Paciran. Berdiri sejak tahun 2004 sebagai hasil pengembangan wisata yang telah ada sebelumnya yaitu Pantai Tanjung Kodok.


Wisata ini memadukan konsep wisata bahari dan wisata fantasi dalam areal seluas 17 hektar yang dilengkapi dengan berbagai jenis wahana dan Permainan.


 Selain itu juga tersedia pula fasilitas pendukung lainnya seperti Pasar Hidangan, Pasar Wisata, Pasar Buah dan Ikan serta fasilitas umum lainnya.


Tiket masuknya cukup mahal  yaitu untuk weekday Rp 50.000 dan untuk weekend Rp 60.000. Tiket itu merupakan Tiket Terusan yang bisa digunakan untuk menikmati segala jenis permainan yang ada dan tak perlu membayar lagi, kecuali untuk jenis wahana dan permainan tertentu.


Berkunjung ke Wisata Bahari Lamongan ini rasanya tak cukup menikmatinya dalam sehari saja karena begitu banyaknya jenis wahana dan permainan.
-----------------------------------------------------------------------------------------------------
Break Session :
Baca juga artikel-artikel menarik lainnya di Blog ini dengan Langsung KLIK Link di bawah ini atau kata-kata berwarna Biru lainnya :

 
 
=================================================================


Ada yang  gratis dan ada pula yang bayar dengan tunai atau dirupakan dalam bentuk koin.

Bagi pengunjung yang lebih suka mengunjungi wahana yang bersifat santai atau tematik bisa mengunjungi wahana Rumah Kucing, Sarang Bajak Laut, Istana Boneka, Arena Ketangkasan, Insectarium, Planet Kaca , Kolam Renang  dan sebagainya.
 


Diantara wahanan dan permainan yang tersedia itu adalah permainan yang Menguji Adrenalin seperti  :



   
 RANGER, Paus Dangdut, Jet Coaster, Crazy Car Coaster,  Drop Zone, Space Shuttle dan sebagainya.


Ada juga wahana yang cukup seram dan menakutkan yaitu Rumah Sakit Hantu dengan berupa pertunjukan horor ala Dunia Lain.


Karena berada di tepi pantai, wisata ini juga dilengkapi dengan beberapa  permainan di pantai seperti long boat, banana boat, perahu tradisional dan sebagainya. Untuk jenis permainan  ini dikenakan tambahan biaya lagi per orang yang besarnya sesuai dengan jenis permainannya.


Wisata Bahari Lamongan juga terdapat  taman-taman yang asri dengan dilengkapi berbagai bentuk ornamen yang menarik.


Berkunjung ke Wisata Bahari Lamongan ini bisa merasakan pengalaman dan sensasi wisata yang indah dan mengesankan.


1 komentar: