Kamis, 27 Juni 2013

Serunya Menyaksikan Wahana Singa Putih Di Zoo Maharani

Dengan perasaan tegang dan bercampur penasaran, banyak pengunjung yang  tampak berduyun-duyun menaiki tangga bangunan itu di sebuah tempat di Lamongan – Jawa Timur. 

Suara auman beberapa ekor harimau terdengar begitu menggelegar yang membuat bulu kuduk merinding karena ngeri. Mereka ternyata  ingin menyaksikan secara langsung  beberapa ekor harimau liar yang ditempatkan dalam sebuah  halaman berpagar. Adajuga beberapa ekor singa yang berwarna putih disana.

Dengan sesekali bersantai dan mengaum yang menggelegar , harimau dan singa  itu  tampak berlarian dan berkejaran dengan sesamanya.



Ada juga yang berjemur di teriknya sinar matahari atau berbasah ria di kolam air.Berbagai komentar pun terlontar oleh pengunjung ketika melihat  aksi harimau-harimau itu.
Begitulah suasana yang bisa kita  jumpai di White Lion, sebuah wahana yang berada di Wisata Maharani Goa dan Zoo. Lokasinya pun tak jauh dari gua Maharani.
Untuk  melihat harimau-harimau itu, pengunjung harus menaiki tangga menuju ke  bangunan berselasar. 



Dari bangunan berselasar  dengan pagar yang terpasang cermin yang tebal dan tembus pandang inilah pengunjung  bisa  dengan aman  melihat dan mengamati harimau-harimau itu. 

Di  sebelah selasar bagian bawah itulah Raja Hutan itu ditempatkan dalam kandangnya yang cukup megah dan   terbagi dalam beberapa ruangan.
______________________________


 

Layanan untuk Web Hosting dan Domain Anda :







 _____________________________\
Tiap ruangan  ditempati oleh 1-2 ekor harimau.Ruangan-ruangan itu dilengkapi dengan kolam air, pilar-pilar, batu besar  dan ornamen –ornamen penunjang lainnya untuk kenyamanan harimau sebagai penghuninya.

Demi kesehatan dan keamanan harimau-harimau itu, pengunjung White Lion dilarang untuk memberi makan jenis apapun pada harimau  dan singa itu.



Di sekitar  bangunan berselasar terdapat bangku-bangku yang mestinya digunakan oleh pengunjung untuk duduk dan beristirahat  sejenak. Namun sayang, banyak anak-anak kecil yang  justru menggunakan bangku-bangku itu  untuk alas berdiri dan melihat harimau-harimau itu dari sisi atas. 

Bahkan banyak  juga orang tua yang memegangi anaknya dan menempatkan sang bocah berdiri di bangku-bangku itu. Padahal untuk anak-anak sudah disediakan tempat untuk melihat melalui cermin-cermin yang tembus pandang dan terpasang di sisi bawah dinding selasar.

Walau harimau-harimau dan singa itu ditempatkan dalam ruangan yang berpagar rapat, tak urung tingkah bocah-bocah itu cukup membuat khawatir juga andai mereka  lengah dan jatuh dari bangunan selasar ke tempat yang berada di dekat kandang harimau atau singa itu.
Alangkah amannya jika  bangku-bangku itu tidak ditempatkan di samping dan berdekatan dengan  dinding bangunan berselasar itu agar tidak digunakan sebagai tempat berdiri oleh anak-anak.  

Sebaiknya bangku-bangku itu ditempat memanjang di bagian tengah saja sebagai tindakan preventif jatuhnya anak-anak ke lokasi dekat kandang harimau dan singa.


Free Trial 41.000 Movies  + TV  Episode = Amazon Prime 

======================================================================

Dijual Tablet Smartfren New Andromax Tab 7.0 


Hadiah Lomba dari Vivanews. 

Kondisi 100% Baru, Lengkap dan Tersegel.

Harga Penawaran Rp 1,5 juta

Barang Langka - Stock Galeri Smartfren Sudah Kosong Lama

Harga Tablet Smartfren New Andromax Tab 8.0 Rp 2,3 juta

Kontak Agung - 0823 3388 7121

======================================================================



 ====================

===============

Artikel-artikel Menarik lainnya bisa Anda baca 

di Link berikut ini :








1 komentar: