Sabtu, 30 Juni 2012

Atraksi Keluarga Hulk Menarik Truck Dengan Menggunakan Gigi dan Rambut

Novita Eka Hardiana (19) atau yang biasa disapa Ovi  dari Kota Tuban – Jawa timur adalah  seorang gadis yang luar biasa. Di balik parasnya yang rupawan dengan sosok penampilannya yang lembut, siapa sangka Ovi ternyata mempunyai kemampuan yang istimewa .


Ovi  memiliki kekuatan yang tidak dimiliki oleh manusia biasa lainnya. Dengan ketrampilan dan latihan yang telah dia lakukan selama ini, Ovi  bisa dan sanggup menarik  kendaraan berat berbagai jenis seperti truck, mobil, motor dan sebagainya dengan menggunakan kekuatan gigi, leher  dan rahang.
 
Ovi menarik kendaraan  yang berisi  banyak penumpang di dalamnya itu dengan keadaan mesin  kendaraan yang dimatikan. Tentu bisa dibayangkan bagaimana seru dan menegangkannya atraksi yang dilakukan oleh Ovi. Aplaus meriah pun diberikan oleh para penonton atas atraksinya itu.
    

Ovi juga bisa melakukan atraksi yang serupa itu dengan menggunakan kekuatan rambutnya.

Ayah Ovi yaitu Suharto (45) , juga memiliki kemampuan yang sama. Bahkan Pria ini juga sanggup dan mampu menarik dua kendaraan sekaligus dengan menggunakan kekuatan gigi, leher dan kepalanya.
   
Ovi dan Suharto sering diundang dan  ditanggap atraksinya untuk menyemarakkan   berbagai   acara dan kegiatan seperti  hajatan perkawinan, sunatan ataupun acara-acara instansi pemerintah dan perusahaan.
 

Anak dan Bapak itu  bisa dan biasa ditanggap atraksinya baik secara personal maupun bersama dengan kelompok Kesenian Reog Ponorogo .
  
Dalam kesenian Reog Ponorogo itu  Suharto memainkan peran sebagai Barongan yang membawa dan memainkan Reog dengan berbagai atraksinya.


Sedangkan Ovi  dan beberapa teman wanitanya berperan sebagai jatilan yang membawa dan menari dengan kuda lumping. Liputan tentang Atraksi Ovi dan Suharto itu bisa dibaca lebih lanjut dengan langsung meng-Klik Link berikut ini :

    
Atau liputan dalam edisi cetak di Majalah KARTINI no 2325 tgl 28 Juni-12 Juli 2012 halaman 52-54.
 

Bagi Personal, Warga , Instansi Pemerintah / Perusahaan atau Kominitas lainnya  yang tertarik dan berminat untuk mengundang dan menanggap atraksi menakjubkan yang dilakukan oleh Ovi dan Suharto itu, bisa menghubungi :
A G U N G  0857 3396 5278  / 0823 3388 7121


Tarif untuk mengundang dan menanggap atraksi  Ovid dan Suharto Bisa  NEGO tergantung jarak dan lokasi atraksi.

Terima kasih.


3 komentar:

  1. Gan ini atraksinya kapan ya....

    BalasHapus
    Balasan
    1. Akhir Mei dan Awal Juni 2012 nih, Gan

      Hapus
  2. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus