Senin, 11 Maret 2013

Menambang Rupiah Dengan Afiliasi Web Hosting


Meningkatnya kebutuhan internet dalam berbagai bentuk dan usaha membawa pengaruh semakin berkembangnya industri yang menyediakan berbagai sistem pendukungnya . Diantaranya adalah bertambahnya industri dalam bidang penyediaan jasa layanan domain dan web hosting.

Berbagai bentuk sistem pemasaran dilakukan oleh industri tersebut untuk memperluas pangsa pasar dan  mendapatkan pelanggan baru. Selain meningkatkan mutu, kualitas dan kapasitas layanannya, mereka juga mengajak pengguna internet yaitu  pemilik website untuk terlibat dalam pemasaran produk mereka dengan bergabung dalam program afiliasinya. 

Tentu hal ini  merupakan peluang yang sangat menarik bagi pemilik website dan blogger. Apalagi kita bisa mendapatkan komisi jika melalui iklan yang ditampilkan dalam situs bisa mereferensikan seseorang atau perusahaan untuk menjadi konsumen mereka. 

Nilai komisinya cukup besar dan beragam yang berbeda tergantung dari nilai produk dan ketentuan setiap perusahaan.


Berbicara tentang komisi dari afiliasi dari mengikuti afiliasi dari web hosting ini, saya teringat pada kisah seorang blogger dari Jombang yang bisa memperoleh komisi jutaan rupiah setelah bergabung dengan afiliasi tersebut.

Apalagi komisi itu dia dapatkan hanya dengan menampilkan iklan saja di blognya yang memang cukup banyak pengunjungnya. Saya sendiri baru beberapa hari bergabung dengan afiliasi layanan web hosting dan domain ini.


 Tentu saya optimis suatu ketika saya bisa mendapatkan komisi itu melalui iklan yang saya tayangkan di blog saya.Apalagi untuk mengikuti afiliasi itu juga secara gratis tanpa harus membeli produk mereka.


Bila dalam penelusuran di internet terdapat tulisan yang mendiskreditkan dan menjatuhkan  antara perusahaan yang satu dengan yang lainnya, tentu hal itu tidak bisa begitu saja menjadi dasar dan standard penilaian. Karena dalam pemasaran, cara saling menjatuhkan sesama kompetitor tentu hal yang biasa dilakukan.
______________________________________________ 
 Dapatkan Poin Gratis Di Surfactif 



  


____________________________________________________________________

Berikut adalah beberapa perusahaan penyedia layanan domain dan web hosting yang memberi peluang pemasaran secara afiliasi bagi blogger


Perusahaan yang memiliki kanto cabang di Surabaya dan Jakarta ini menyediakan komisi 20 % dari setiap penjualan yang dilakukan oleh  blogger .Yang menarik,  Blogger juga bisa langsung mendapatkan komisi instant senilai Rp 100.000 setelah mendaftar afiliasi.

 
Pembayaran komisi dilakukan setelah komisi mencapai minimal Rp 250.000 yang dilakukan setiap bulannya untuk penjualan pada bulan sebelumnya.
 

 Untuk Daftar Klik  disini : Jagoan Hosting


  

Perusahaan yang berlokasi di Denpasar dan Jakarta ini menawarkan komisi 15 % untuk semua penjualan yang dilakukan oleh blogger. Komisi itu berlaku selamanya jika pelanggan melakukan perpanjangan kontrak pada tahun berikutnya.Pembayaran komisi dilakukan setelah terakumulasi senilai Rp 500.000 
Selain itu , perusahaan ini juga memberikan discount khusus bagi blogger yang ingin  membeli produk mereka dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.   

Untuk pendaftaran, Bali Orange Communications memberi komisi awal Rp 25.000  
 
Untuk Daftar Klik  disini : Bali Orange Communications

Untuk komisi yang disediakan oleh Pasar Hosting nilainya berragam dari 10% - 50% dari nilai produk/layanan dan asal negara server yang digunakan. Sedangkan pembayaran komisi dilakukan setelah komisi terakumulasi minimal Rp 100.000.


Untuk Daftar Klik disini  : Pasar Hosting
 
Untuk afiliasi di Master Key ini menawarkan komisi 15%  dari nilai penjualan.Untuk komisi awal saat pendaftaran diberikan senilai Rp 50.000. Sedangkan pembayaran komisi dilakukan setelah terakumulasi senilai Rp 300.000.

 Untuk Daftar Klik  disini : Master Key

  
Nah, sekarang tergantung Blogger ingin mengikuti afiliasi domain dan web hosting dari perusahaan yang mana dengan mempertimbangkan nilai komisi dan batasan minimal pembayaran komisinya.

Jangan lupa, Blogger juga tetap bisa mendapatkan komisinya walau penjualan dilakukan dalam rentang 30 hari setelah pembeli mengklik iklan di situs Anda. Alias pembeli  tidak harus langsung memutuskan untuk membeli produk pada saat itu juga datanya tersimpan pada cookie komputer  dalam sistem perusahaan.

Selain mengikuti afiliasi bisnis web hosting,saya mengikuti bisnis afiliasi gratis lainnya dengan bergabung di Program CLOAP Afiliasi.



Saya bergabung  di CLOAP Program Afiliasi karena mudah,  tidak ribet , gratis  pendaftarannya, komisi jelas  dan tidak  mewajibkan anggotanya untuk membeli produk apapun selain hanya membantu share link afiliasi dan mempromosikan produk saja agar bisa menarik pembeli.



Artikel saya  tentang afiliasi itu bisa Anda baca dengan Langsung Klik Link berikut ini :






Jika Anda tertarik untuk mendapatkan komisi seperti yang saya dapatkan dengan bergabung  bersama  Afiliasi CLOAP , SEGERA GABUNG  dan DAFTARKAN diri Anda secara GRATIS dan MUDAH di CLOAP Program Afiliasi.
Kunjungi situsnya  SEKARANG JUGA  dengan Langsung KLIK Link  di Bawah Ini :



Teriring harapan dan doa saya semoga usaha Anda bisa berjalan lancar dan berhasil.
Salam SUKSES !!!



Free Trial 41.000 Movies  + TV  Episode = Amazon Prime 

======================================================================

Dijual Tablet Smartfren New Andromax Tab 7.0 

Hadiah Lomba dari Vivanews. 

Kondisi 100% Baru, Lengkap dan Tersegel.

Harga Penawaran Rp 1,5 juta

Barang Langka - Stock Galeri Smartfren Sudah Kosong Lama

Harga Tablet Smartfren New Andromax Tab 8.0 Rp 2,3 juta

Kontak Agung - 0823 3388 7121

=====================================================================





 ====================

===============

Artikel-artikel Menarik lainnya bisa Anda baca 

di Link berikut ini :



1 komentar: