Jumat, 22 Maret 2013

Peluang Mendapatkan Rezeki Gratis Bagi Blogger

Mendapatkan rezeki secara mudah,  tak terduga dan datang dengan sendirinya tentu sangat menyenangkan. Apalagi rezeki itu halal karena didapatkan bukan dengan melalui ajaran ilmu sesat seperti seperti pesugihan, pengasihan dan sebagainya. 

Siapa saja bisa melakukannya asal aktif dalam dunia maya.Karena untuk melakukannya hanya membutuhkan media jejaring sosial seperti facebook, twitter, blog dan sebagainya. 
_____________________________________ 

 
___________________________________

Bagi yang tidak memiliki blog bisa dengan memanfaatkan jejaring sosialnya. Sedangkan bagi blogger tentu dengan memanfaatkan blognya.

Semula saya juga tidak percaya apa memang hal itu bisa dilakukan dengan hanya beraktifitas blogging.



Tetapi setelah mencoba menerapkannya dan memperoleh hasilnya, ternyata memang benar bahwa dengan berinternet ria  itu bisa mendapatkan rezeki komisi dalam bentuk uang Rupiah dan Dollar .

 
     

Caranya adalah dengan bergabung dalam program afiliasi yang banyak memiliki jenis dan produknya. Tetapi cara afiliasi ini tidak cocok dilakukan oleh  mereka yang berkarakter pesimistis.


 
Karena dengan karakternya itu umumnya mereka tidak segera mengambil aksi positif dengan segera bergabung.


Tetapi mereka akan membuat list alasan-alasan yang negatif dan memberatkan dirinya sendiri seperti : Ya kalau ada yang mengklik, Ya kalau dibayar komisinya, Ya kalau afiliasinya laku , Ya kalau ada yang lainnya yang juga  mendaftar dan alasan-alasan lainnya. Bahkan tak jarang mereka justru mendebat atau mempengaruhi orang lain yang mau bergabung dan berkembang.
 


Intinya kalau memang mau mendapatkan penghasilan tambahan sambil berinternet ria ya Ayo gabung dengan Program Afiliasi secara Gratis.


Kalau tidak mau ya : No Problemo !
 
Afiliasi ini ada yang menggunakan sistem gratis atau berbayar.Untuk mendaftarnya juga sangat mudah. Anda tinggal mengisi form pendaftarannya dan melakukan verifikasi via email. Setelah aplikasi Anda disetujui, Anda akan mendapatkan informasi tentang username dan password untuk masuk ke akun afiliasi Anda.

Di akun Anda itu bisa diambil kode unik link afiliasi Anda baik yang berupa link teks, banner, gambar bergerak dan sebagainya. Tempatkan kode banner itu di blog Anda . Sedangkan untuk pengguna facebook dan twitter bisa dengan meng-share melalui akunnya. 
  
Bagi Blogger, cara yang paling mudah adalah dengan menempatkan banner afiliasi yang Anda ikuti itu di situs  atau blog.Bila ada pengunjung situs yang tertarik dan melihat banner iklan afiliasi itu dan kemudian mereka melakukan transaksi, artinya blogger bisa mendapatkan komisi sebagai imbalan atas jasa mereferensikan transaksi itu melalui blognya.

Yang menarik, biasanya untuk program afiliasi itu dilengkapi dengan sistem pendeteksian afiliaternya secara cookie dalam rentang waktu 30-90 hari. Sehingga walau transaksi tidak dilakukan pada saat itu juga, tetapi dilakukan dalam batas waktu rentang cookienya, afiliater bisa tetap mendapatkan komisinya

Komisi itu sendiri  berupa uang dalam bentuk lembaran Rupiah atau Dollar tergantung afiliasi yang diikuti. Nilai nominalnya ada yang sudah ditentukan per afiliasi baru dan ada juga yang berdasarkan persentase nilai produk yang direferensikan. Sedangkan sistem pembayarannya bisa melalui transfer bank lokal atau bank virtual seperti Paypal, Payza , Payoneer dan sebagainya.

Komisi itu baru dibayarkan  dalam batas nominal tertentu sesuai dengan syarat dan ketentuan. Bila komisinya belum tercapai pada batas itu, komisi akan diakumulasikan dan dibayarkan setelah tercapai batas minimalnya.

Dengan ikut afiliasi ini juga bisa menjadi alternatif bagi Anda untuk menabung. Karena setelah mendaftar afiliasi dan menayangkan banner iklannya di situs, Anda tinggal mengecek akunnya secara berkala seperti tiga hari sekali, seminggu sekali, sebulan sekali dan sebagainya.
 
Pengalaman saya dengan mengecek akun beberapa afiliasi yang saya ikuti, ternyata Alhamdulillah ada saja rezeki komisi yang saya peroleh. Dan rezeki itu saya dapatkan tanpa saya mengeluarkan tenaga dan modal sama sekali , selain hanya menempatkan banner iklan afiliasi di blog saya.  


Setelah batasan pembayaran komisi itu tercapai, Anda bisa mengambil komisi itu melalui permintaan secara transfer ke rekening bank Anda. Itu bisa Anda lakukan sebulan sekali, dua bulan sekali, atau bahkan setahun sekali.Jumlahnya tentu sangat  lumayan untuk tambahan beli baju,  makan bersama di luar, liburan dan sebagainya.

Saya jadi teringat pada kisah seorang rekan blogger wanita di Jombang yang ikut afiliasi web hosting. Setelah memasang banner iklan di blognya tetapi dia lama tidak membuka akun afiliasinya, setelah beberapa bulan kemudian baru dia buka akun afiliasinya itu  ternyata ....  Taraa .... !!!  Dia sudah memperoleh komisi  dari afiliasi yang dia ikuti itu senilai Rp 3 juta lebih.


Itu baru afiliasi dari perusahaan lokal saja yang dia ikuti. Bila afiliasi yang diikuti itu merupakan produk dari mancanegara dengan komisi berupa Dollar, tentu akan lebih banyak lagi komisi yang bisa didapatkan.

Saya sendiri menyesal baru beberapa bulan ini mengikuti afiliasi itu, sedangkan blog saya sudah eksis selama setahun lebih. Andai sejak awal saya tahu dan merasakan tentang manfaat dan hasil positif yang bisa diperoleh dari bergabung dengan afiliasi itu, tentu sudah sejak awal saya mengikutinya. Yang artinya komisi yang bisa saya dapatkan juga sudah terkumpul banyak.

Walau terlambat, tetapi tak apalah karena itu juga merupakan bagian dari proses untuk belajar dan berkembang. Karena itu, bagi Anda yang berminat untuk mendapatkan penghasilan tambahan dari aktifitas online Anda di Blog dan jejaring sosial, usahakan untuk segera bergabung dengan program afiliasi itu. Dan yang tak kalah menarik dan menyenangkan, afiliasi ini bisa dilakukan tanpa terikat oleh waktu dan tugas utama Anda. 


Berikut ini adalah program afiliasi yang kredibel dan terpercaya yang  saya rekomendasikan untuk diikuti. Ini adalah salah satu screen shot Komisi yang saya peroleh dari Afiliasi Cloap untuk akhir bulan Maret 2013 ini. Update informasi terakhir sudah ada komisi yang disetujui RP 1.260.000 dan Rp 860.000 yang sedang antri untuk diproses.


OK, Langsung ke TKP n  Klik aja Link  berikut  untuk menuju ke situsnya dan pilih menu Affiliate (  Afiliasi ). Salam Sukses  !!!  :
1.   CLoap Affiliasi 
2.   Payza 
3.   Tokokoo
4.   PopAds
5.   Ipaymu 
6.   Bali Orange Communications 
7.  Jagoan Hosting
8.   Pasar Hosting  
9.   Master Key Master Web


Free Trial 41.000 Movies  + TV  Episode = Amazon Prime 

======================================================================

Dijual Tablet Smartfren New Andromax Tab 7.0 


Hadiah Lomba dari Vivanews. 

Kondisi 100% Baru, Lengkap dan Tersegel.

Harga Penawaran Rp 1,5 juta

Barang Langka - Stock Galeri Smartfren Sudah Kosong Lama

Harga Tablet Smartfren New Andromax Tab 8.0 Rp 2,3 juta

Kontak Agung - 0823 3388 7121

======================================================================



 ====================

===============

Artikel-artikel Menarik lainnya bisa Anda baca 

di Link berikut ini :









 



 


9 komentar:

  1. Ada gak affiliasi yang asli indonesia gan?

    BalasHapus
  2. Ada, Gan

    Link afiliasi rekomendasi yg diatas juga ada yg dari Indonesia

    BalasHapus
  3. Info ini yang saya cari selama ini,ingin juga emak-emak spt saya dpt uang dari ngeblog..terimakasih sharingnya.

    BalasHapus
  4. Trims juga atas kunjungannya, Sista.

    Semoga info afiliasi itu bisa bermanfaat bagi Anda dan blogger lainnya.

    Salam Sukses, ya.

    BalasHapus
  5. masih bingung caranya ,,maklum masih newbie?mohon bimbingannya

    BalasHapus
  6. email aja ya ke emailku yang tercantum di header blog, Gan

    BalasHapus
  7. Hmmm...jadi kita cuman pasang banner di blog dari afiliasi yang kita ikuti?

    BalasHapus
  8. Yup, and biar bisa optimal bisa dibantu dengan share link afiliasimu via facebook. twitter , etc

    BalasHapus