Jumat, 25 Januari 2013

Cara Mudah Dan Efektif Menambah Pengikut Di Twitter

Sebagai pengguna Twitter, memiliki banyak pengikut atau followers tentu sangat menyenangkan.

Ada banyak cara yang bisa dilakukan untuk meningkatkan jumlah pengikut kita di Twiter itu.
_____________________________________ 
____________________________________
            
Salah satunya adalah dengan bergabung di situs Link Collider.

Semula saya sempat ragu dan curiga karena khawatir situs itu merupakan jebakan yang bisa mengambil alih atau membobol akun saya di email, blog, facebook, dan sebagainya.
 
Tetapi setelah bergabung dengan situs Link Collider dari luar negeri yang tujuannya untuk membantu mempromosikan dan mempublikasikan situs-situs milik anggotanya itu, selain situs bolg saya kebanjiran pengunjung, akun twitter saya juga mendapatkan banyak pengikut ( followers).
Setelah melakukan pendaftaran dan mengaktifkan akun di situs itu, tak lebih dari 5 menit, pengunjung dari luar negeri dan nusantara  pun segera mengalir dengan cukup deras  menjadi pengikut saya di twitter.Apalagi untuk bergabung dengan situs itu juga cukup mudah, singkat dan gratis.
    
Bila sebelumnya pengikut Twitter saya hanya ada 12 pengikut saja, dalam 2 hari sejak bergabung dengan Link Collider, pengikut saya bertambah menjadi 237 pengikut.

  
Wow.., tentu bisa dibayangkan betapa drastisnya kenaikan jumlah pengikut saya, kan?

Agar lebih jelasnya, Anda bisa mengunjungi situs itu dengan mengklik link berikut ini

Untuk bergabung dengan situs  sangat mudah sekali. Anda hanya tinggal menuliskan data email dan password yang akan Anda gunakan untuk login ke akun Anda.Setelah proses registrasi Anda lakukan dan telah mengaktifkan akun melalui link yang dikirim via email, Anda bisa mendaftarkan alamat situs Anda agar segera dipublikasikan oleh Linkcollider.

Langkah pertama klik menu Post a website for free yang berawrna merah di bagian atas akun Anda.Pada form yang pertama isi Nama untuk Situs Anda. dalam hal ini saya menuliskan nama situs blog saya yaitu Jelajah Nesia.Setelah itu masukkan alamat url situs Anda, tuliskan informasi tentang situs Anda dalam kalimat sebanyak MINIMAL  50 karakter.
Setelah itu masukkan foto untuk avatar profil akun Anda yang bisa anda dapatkan dengan mengklik foto-foto standard di situs atau upload foto yang Anda sukai.Lalu klik tombol Post.
Setelah proses itu berhasil, Anda akan mendapatkan List Of Website tentang akun Anda yang bisa Anda edit pada setingan profilnya.
Dari mengklik menu Post Website For Free yang berwarna merah, klik menu Follow My Twitter dan daftar akun twitter Anda dengan mengisi data formulirnya dan setelah itu klik tombol Post. Selesai, beres dan sangat mudah sekali.

Seperti layaknya permainan Game, setelah Anda sukses mendaftar dan bergabung, pada tahap pertama Anda akan mendapatkan Token atau  semacam poin senilai 3000 token. Dengan persediaan token itulah yang akan mendatangkan pengunjung ke situs Anda.

Setiap pengunjung yang datang ke situs Anda akan berakibat berkurangnya nilai token yang Anda miliki.Tetapi jangan khawatir, Anda bisa berusaha terus menambah nilai token Anda dengan jalan follow Twitter atau Pinterest dan bisa juga dengan share melalui Facebook, Tumblr, Stumble upon dan sebagainya milik anggota yang lainnya.
Ini bisa Anda lakukan dengan mengklik menu Start Collecting Tokens yang berwarna hijau  di bagian atas akun Anda.Pada deretan abris di bagian atas juga ditampilkan data berapa banyak Anda mendapat follower baru di twitter, share di Fb dan sebagainya. Ada juga data tentang berapa page views yang telah Anda dapatkan secara real time sejak bergabung dengan Link Collider plus jumlah nilai token yang masih ada atau tersisa.
Anda senantiasa standby di situs itu juga bisa menambah nilai token Anda.Selain itu jika Anda tidak punya banyak waktu luang dan juga punya banyak dana bisa menambah nilai token Anda dengan cara membeli di situs Link Collider via Paypal n pembayaran lainnya. Harga token itu beragam mulai dari kurang dari $1 untuk 6.000 token hingga kurang dari $200 untuk 1.450.000 token.

Nah, caranya ternyata cukup mudah,praktis dan efektif , kan.
Setelah sukses bergabung dengan Link Collider, Anda tingal pantau saja pergerakan jumlah pengikut Anda di Twitter baik melalui akun di Twitter atau langsung melalui akun Anda di link Collider. Anda bisa melihatnya di deretan data barisan atas yang berwarna kuning.
 
Setelah mengetahui dan mengalami sendiri manfaat dengan bergabung di situs Link Collider, usahakan segera bergabung dengan situs itu dan raihlah banyak pengikut Anda di Twitter. Siapa tahu dengan pengikut yang banyak di Twitter, Anda bisa berutung menjadi Buzzer yang dipilih oleh suatu perusahaan yang artinya  bisa mengalirkan pundi-pundi rupiah bagi Anda.

SEGERA GABUNG  secara GRATIS dengan Klik Link  berikut ini ya:




=======================================================================
Break Session :

Baca juga artikel-artikel menarik lainnya di Blog ini dengan Langsung KLIK Link di bawah ini atau kata-kata berwarna Biru lainnya :

Menambang Uang Melalui Facebook dan Blog
Tips Jitu Untuk Meningkatkan Traffic Situs atau Blog   


Merenda Kenangan Di Pantai Pasir Putih Situbondo
Budaya Minum Tuak Di Bumi Ronggolawe

Merajut Kenangan Indah Di Malioboro Yogyakarta


Busana Kerancang Betawi Yang Indah Dan Menawan 


Eksotisme Wisata Air Terjun Sri Gethuk



Swastika Ala Nazi Di Kelenteng Kwan Sing Bio 

Nuansa Seram Dalam Ritual Sumpah Pocong

Mengenang Gus Dur Di Kelenteng Boen Bio

Menikmati Surabaya Dengan Surabaya Heritage Track 

Legenda Kwan Kong Di Kelenteng Kwan Sing Bio



Suharto, Hercules Bergigi Baja Dari Tuban  

Masjid Aschabul Kahfie Di Dalam Gua Yang Unik 


Megahnya Istana Kaisar Di Kelenteng Kwan Sing Bio
Nostalgia Masa Kecil Di Museum Anak Kolong Tangga


Ovi, Gadis Hulk Yang Perkasa Dari Tuban 

Menguji Nyali Di Tebing Watu Ondo

Mengenang Fenomena Aneh Gadis Kristal Di Tuban

Camilan Ampo Yang Terbuat Dari Tanah 

Ongkek Yang Langka Di Museum Kambang Putih Tuban 


Dinding Jebol Jejak Pelarian Pangeran Diponegoro

Foto Rongten Korban Santet Di Surabaya

Mobil Rolls Royce Kuno Milik Dinasti Sampoerna









================================================================

2 komentar: