Selasa, 29 Januari 2013

Cara Mudah Dan Praktis Membuat Toko Online

Ada banyak cara untuk berwirsausaha. Salah satunya adalah dengan membuat usaha took secara online di internet.  Cara berjualan dengan system ini sangat praktis dan ekonomis dan  lebih hemat . Toko online tidak perlu  membutuhkan keberadaan toko  secara fisik karena toko  dalam bentuk maya atau virtual. 

Begitu pula dalam hal biaya operasional juga lebih hemat karena bias dijalankan secara personal tanpa perlu melibatkan banyak karyawan.Tergantung besar kecilnya usaha toko yang dijalankan.

Tetapi sayang, banyak yang belum bisa  membuat toko  online di internet karena begitu rumitnya bahasa pemograman komputer untuk pembuatan website. Kalaupun ada layanan jasa pembuatan situs website toko  online, harganya juga cukup mahal yang bisa berkisar sampai jutaan rupiah. Proses pengerjaan hingga situs website pesana itu jadi pun membutuhkan waktu berbilang hari.

Sebenarnya ada juga cara membuat toko online dengan menggunakan platform wordpress atau blogspot secara gratis. Tetapi  tetap saja hal itu membutuhkan  ketrampilan untuk tata letak pada desain (template ) yang telah disediakan.

Setelah melakukan penelusuran di Google, ternyata ada cara mudah dan praktis untuk membuat toko online yaitu dengan bergabung di situs Jejualan. Agar lebih jelasnya silahkan Anda berkunjung ke situs itu dengan Langsung Mengklik Link berikut ini :


Situs itu menawarkan jasa pembuatan toko online secara instant dan mudah. tarifnya juga terhitung cukup murah tergantung paket yang dipilih. Ada dua tarif yang diberikan yaitu Rp 60.000 per bulan untuk paket Gold dan Rp 200.000 per bulan untuk paket Platinum.

Sesuai dengan moto situs itu yaitu Buat Toko Onlinemu dalam 20 detik, untuk membuat toko online di situs itu juga sangat mudah. Anda tinggal melakukan pendaftaran dengan menuliskan data nama, email, nomer telepon dan pilihan paket  pada formulirnya. 
Setelah itu tinggal kirim atau submit.
 
Langkah berikutnya  Anda tinggal melakukan verifikasi untukmelalui email balasan yang dikirim pada saat itu juga untuk mengaktifkan akun toko online Anda.

Setelah Anda melakukan verifikasi dan mengaktifkan akun toko Anda, Anda akan menerima link berupa akun situs toko Anda yang diantaranya terdapat admin panel untuk memformat tampilan toko Anda dengan berbagai informasi di dalamnya.

Hanya membutuhkan lima langkah saja agar situs toko Anda siap untuk berjualan. Tahapan itu adalah memasukkan foto-foto dan informasi pada menut  Tambah Produk, Pilih Desain, Pembayaran, Pengiriman dan Kontak.
 
Situs Jejualan juga menyediakan masa percobaan atau Trial gratis selama beberapa hari untuk mencoba dan menikmati layanan dan berbagai fitur yang disediakan.

Yang menarik, Anda bisa memilih sendiri desain wajah toko online sesuai dengan yang Anda minati. Tampilan pilihan desain toko online yang tersedia juga tampak elegan dan tak kalah dengan tampilan toko-toko online pada umumnya.

 

Situs itu juga memberikan layanan SMS Report,Halaman Pertama Google,Konsultasi Langsung dengan Pakar Ecommerce,Layanan 24 Jam,Marketing Tools,Terima Pembayaran dari manapun dan Ratusan Fitur Ecommerce.
Setelah Anda mencoba dan menikmati usaha toko online secara  gratis dalam masa trial hingga masa trial habis, jangan lupa segera melakukan pembayaran tarifnya dan melakukan konfirmasi agar toko online milik Anda bisa tetap eksis. Karena tanpa Anda melakukan pembayaran, tentu saja akun toko online Anda akan dibekukan dan baru diaktifkan kembali setelah Anda melakukan pembayaran.

Nah, ternyata sangat mudah dan praktis kan untuk membuat toko online di internet. Segera gabung dan buat toko online Anda dengan bergabung situs itu dengan  Langsung Mengklik Link berikut ini :



Artikel-artikel Menarik lainnya bisa Anda baca 
di Link berikut ini :



=======================================================================

Break Session :

Baca juga artikel-artikel menarik lainnya di Blog ini dengan Langsung KLIK Link di bawah ini atau kata-kata berwarna Biru lainnya :

Tips Jitu Untuk Meningkatkan Traffic Situs atau Blog  

OLeh-oleh Khas Tuban 

Bebatuan yang Indah Dan Bercahaya Di Lamongan
Monumen Pesawat Yang Legendaris Di Jawa Timur
Sensasi Memetik Teh Di Kebun Teh Kertowono
Kisah Batu Kodok Di Lamongan
Nasi Boran Yang Khas Dan Nikmat Di Lamongan

Merenda Kenangan Di Pantai Pasir Putih Situbondo
Budaya Minum Tuak Di Bumi Ronggolawe
Merajut Kenangan Indah Di Malioboro Yogyakarta

Busana Kerancang Betawi Yang Indah Dan Menawan 

Eksotisme Wisata Air Terjun Sri Gethuk

Swastika Ala Nazi Di Kelenteng Kwan Sing Bio 
Nuansa Seram Dalam Ritual Sumpah Pocong
Mengenang Gus Dur Di Kelenteng Boen Bio
Menikmati Surabaya Dengan Surabaya Heritage Track 
Legenda Kwan Kong Di Kelenteng Kwan Sing Bio


Suharto, Hercules Bergigi Baja Dari Tuban  
Masjid Aschabul Kahfie Di Dalam Gua Yang Unik 
Megahnya Istana Kaisar Di Kelenteng Kwan Sing Bio
Nostalgia Masa Kecil Di Museum Anak Kolong Tangga

Ovi, Gadis Hulk Yang Perkasa Dari Tuban 
Menguji Nyali Di Tebing Watu Ondo
Mengenang Fenomena Aneh Gadis Kristal Di Tuban
Camilan Ampo Yang Terbuat Dari Tanah 
Ongkek Yang Langka Di Museum Kambang Putih Tuban 

Dinding Jebol Jejak Pelarian Pangeran Diponegoro
Foto Rongten Korban Santet Di Surabaya
Mobil Rolls Royce Kuno Milik Dinasti Sampoerna




Jejak Bio



================================================================




 
 
















4 komentar: