Kamis, 14 Maret 2013

Menambang Euro Melalui Facebook Dan Blog

Menambang Euro adalah ungkapan yang bisa diberikan untuk kegiatan yang satu ini. Pasalnya, berbeda dengan komisi yang diberikan oleh perusahaan periklanan online lainnya yang umumnya berupa Dollar, untuk perusahaan iklan  ini  memberikan komisi dalam bentuk Euro.
Komisi itu diberikan bagi siapa saja yang bergabung menjadi anggotanya. Yang menarik, untuk mendaftarnya juga sangat mudah dan Gratis tanpa ada kewajiban bagi anggotanya untuk menjual atau membeli produk, selain hanya mempromosikan link keanggotaannya. 

Tak ada syarat khusus lainnya seperti melalui review dulu untuk disetujui atau tidaknya. Akun langsung bisa aktif untuk digunakan setelah verifikasi pendaftaran via email dan  Anda bisa langsung share link akun Anda untuk segera mengumpulkan poin-poinnya. 

Semua pengunjung link Anda  dari berbagai negara juga dihitung dan mendapatkan point, tanpa ada pengecualian.

_____________________________________ 
____________________________________

 Saya sendiri baru bergabung sehari saja di Surfactif sudah bisa mengumpulkan 100 point.

Jika ada orang yang berkunjung ke situs itu melalui link akun pendaftar, artinya dia akan mendapatkan point dari situs itu yang setelah point terakumulasi dalam jumlah tertentu bisa ditukar dengan Euro.Bila dikehendaki juga bisa ditukar dalam beberapa mata uang dari negara lainnya.
 _______________________________
Layanan untuk Web Hosting dan Domain Anda :



 Click Here: Master Web Network
   ______________________________
 
Tentu hal ini menjadi peluang yang sangat bagus bagi mereka yang aktif di dunia maya seperti  Blogger ,atau pengguna jejaring sosial lainnya seperti Facebook, Twitter  dan pengguna jejaring sosial lainnya. Selain bisa tetap aktif dalam berinternet ria, juga bisa mendapatkan penghasilan tambahan melalui komisi dari Surfactif.

Situs itu adalah Surfactif yang berasal dari negara Perancis.Untuk melihat profil situs Surfactif itu Klik Disini  SURFACTIF atau EARN EURO .

Setelah mengunjungi situs itu, Anda bisa melakukan pendaftaran. Tersedia 3 bahasa asing yang bisa Anda pilih yaitu bahasa Inggris, Perancis dan Spanyol.
_____________________________________________

 ___________________________________

 
Setelah melakukan pendaftaran dan verifikasi melalui email, Anda bisa langsung masuk ke panel akun Anda untuk mendapatkan link promosi. Link itu tersedia pada menu Distributor - Navigation - Page To Spread.

Salin dan tempelkan kode link itu lalu share melalui blog, facebook, twitter dan sebagainya. Ada tiga jenis link disana dengan nilai point yang berbeda. Yaitu link Integral Page dengan 1 poin, link Light Page dengan 0,6 Point dan link Referral Page dengan 0,25 point.

Untuk setiap 1000 poin yang terkumpul, Anda akan mendapatkan Komisi senilai sekitar 2 Euro. Untuk nilai 1 Euro sekitar Rp 12.500. Besaran nilai komisi itu senantiasa berubah setiap saat mengikuti kurs yang berlaku. 

Bagi yang punya blog atau website, bisa menambah peluang mendapatkan banyak komisi dengan memasang banner dan menayangkan iklan Cost Per Mile ( CPM ) dari Surfactif  pada situsnya yang bila diklik akan menyambung  ke link-link akunnya.Begitu pula bila link itu dishare melalui Facebook dan Twitter dan ada pengunjung yang mengkliknya akan mendapatkan 2 poin.

 
Hanya share link akun saja yang dilakukan oleh anggota Surfactif. Semakin banyak dan aktif untuk share link itu dan diklik oleh pengguna internet lainnya, artinya akan mengalir pula banyak point untuknya. Tentunya hal ini sangat menarik dan mudah, kan?

Sedangkan untuk pembayaran komisi itu melalui rekening bank virtual seperti Paypal, Moneybooker, Skrill dan Payza. Bagi yang belum memiliki rekening di bank virtual itu segera saja daftar di bank online tersebut. Toh, untuk mendaftar dan membuat akunnya sangat mudah , cepat dan gratis. Tapi kalau belum ada, tak apa karena akun bank virtual itu bisa Anda buat dan menyusul konfirmasinya sambil tetap mengumpulkan poin.
Yang menyenangkan, untuk batasan minimal pembayaran komisi dari Surfactif minimal hanya 0,01 Euro saja yang dilakukan maksimal 15 hari kerja. Situs ini juga tidak termasuk kategori iklan Scam karena  ada banyak blogger dan  pengguna internet lainnya yang memberikan testimoni telah menerima  pembayaran komisinya.

Nah, tunggu apa lagi dengan peluang yang sangat  bagus dan menarik ini.  Segera gabung dan daftar dengan Surfactif ini dengan Langsung Klik Situsnya di bawah ini : 


Selain mengikuti afiliasi bisnis online di Surafctif,saya juga mengikuti bisnis afiliasi gratis lainnya dengan bergabung di Program CLOAP Afiliasi.






Saya bergabung  di CLOAP Program Afiliasi karena mudah,  tidak ribet , gratis  pendaftarannya, komisi jelas  dan tidak  mewajibkan anggotanya untuk membeli produk apapun selain hanya membantu share link afiliasi dan mempromosikan produk saja agar bisa menarik pembeli.




Artikel saya  tentang afiliasi itu bisa Anda baca dengan Langsung Klik Link berikut ini :









Jika Anda tertarik untuk mendapatkan komisi seperti yang saya dapatkan dengan bergabung  bersama  Afiliasi CLOAP , SEGERA GABUNG  dan DAFTARKAN diri Anda secara GRATIS dan MUDAH di CLOAP Program Afiliasi.




Kunjungi situsnya  SEKARANG JUGA  dengan Langsung KLIK Link  di Bawah Ini :





atau



 




Teriring harapan dan doa saya semoga usaha Anda bisa berjalan lancar dan berhasil.
Salam SUKSES !!!



 =======================================================================


Break Session :

Baca juga artikel-artikel menarik lainnya di Blog ini dengan Langsung KLIK Link di bawah ini atau kata-kata berwarna Biru lainnya :

OLeh-oleh Khas Tuban 

Misteri Masjid Jin Yang Indah dan Megah
Wisata Religi Ke Pura Di Jawa Timur  
Masjid Muhammad Cheng Hoo Yang Berhias Lampion 
Keunggulan Bergabung dan Menulis di Vlog - Vivanews   
Jejak Tragedi Gerbong Maut Di Museum Brawijaya
 
Jejak Kebesaran Sunan Giri Di Gresik
Mahkota Emas Kerajaan Dan Kesultanan Di Nusantara



Patung Budha Yang Indah dan Unik Di Jawa Timur 
Kelenteng Dengan Lukisan Kuno Yang Indah  
Jejak Budaya Masa Lampau Di Makam Sunan Bonang

Gereja Yang Indah Dan Unik Di Jawa Timur 

Eksotisme Wisata Air Terjun Sri Gethuk


Swastika Ala Nazi Di Kelenteng Kwan Sing Bio 
Nuansa Seram Dalam Ritual Sumpah Pocong
Mengenang Gus Dur Di Kelenteng Boen Bio
Menikmati Surabaya Dengan Surabaya Heritage Track 
Legenda Kwan Kong Di Kelenteng Kwan Sing Bio

Suharto, Hercules Bergigi Baja Dari Tuban  
Masjid Aschabul Kahfie Di Dalam Gua Yang Unik 

Megahnya Istana Kaisar Di Kelenteng Kwan Sing Bio
Nostalgia Masa Kecil Di Museum Anak Kolong Tangga

Ovi, Gadis Hulk Yang Perkasa Dari Tuban 
Menguji Nyali Di Tebing Watu Ondo
Mengenang Fenomena Aneh Gadis Kristal Di Tuban
Camilan Ampo Yang Terbuat Dari Tanah 
Ongkek Yang Langka Di Museum Kambang Putih Tuban 

Dinding Jebol Jejak Pelarian Pangeran Diponegoro
Foto Rongten Korban Santet Di Surabaya
Mobil Rolls Royce Kuno Milik Dinasti Sampoerna



 




================================================================




2 komentar:

  1. wah, jadi pingin ikut, lumayan kalo dapat. ini bukan hoak kan bro

    BalasHapus
  2. Kan sudah dijelaskan di artikelnya kalo Surfactif ini bukan Scam dan terbukti pembayarannya, nih.

    So, segera Gabung saja, ya.

    BalasHapus