Senin, 04 Maret 2013

Mencermati Tawaran Bisnis Online Di Internet


Ada banyak tawaran dan peluang bisnis online di internet. Kesemuanya seakan  begitu nyata adanya dalam upayanya mengajak calon kunsumen untuk ikut bergabung dalam bisnis tersebut.

Berbagai iming-iming hadiah dan bonus baik berupa uang , barang dan sebagainya ditawarkan sebagai pemikat kepada konsumennya .
_____________________________________ 
____________________________________

Diantara tawaran dan peluang bisnis itu memang ada yang benar adanya dalam arti bisa memberikan keuntungan pada kedua belah pihak.Tetapi tak jarang hanya merupakan jebakan atau penipuan yang bisa merugikan salah satu pihak yaitu member atau konsumen.

Cukup banyak terjadi kasus yang menginformasikan tentang seorang member bisnis online yang setelah bergabung dalam bisnis ternyata tidak mendapatkan hasil seperti yang dijanjikan.
_______________________________
Layanan untuk Web Hosting dan Domain Anda :



 
 Click here : Pasar Hosting 
   ______________________________
  
Selain rugi dalam hal waktu dan tenaga, ada juga yang rugi dalam bentuk uang atau finansial.
 

Karena  itu, butuh kecermatan dan ketelitian terlebih dahulu sebelum meutuskan untuk bergabung dengan bisnis online yang menawari Anda.



Terlebih jika dalam bergabung dengan bisnis itu mengharuskan Anda untuk membayar sejumlah uang sebagai biaya pendaftaran.

Berikut adalah beberapa tawaran dan peluang bisnis online yang perlu sikap bijak dan waspada Anda sebelum memutuskan untuk ikut bergabung.

1. Pulsa Gratis

Saya mengetahui tawaran Pulsa Gratis ini dari share status yang banyak beredar di facebook, Twitter  dan sebagainya. Dalam status itu disebutkan bahwa siapa saja yang ikut bergabung dalam bisnis itu bisa mendapatkan pulsa gratis senilai Rp 100.000 - Rp 200.000.

Wow , tentu tawaran yang sangat menarik, bukan?


Memang benar setelah bergabung dengan situs itu, saya bisa mendapatkan pulsa. Tetapi nilai pulsa itu sangat jauh dengan nilai pulsa yang ditawarkan. Dari iming-iming pulsa Rp 100 ribu - Rp 200.000, saya hanya mendapatkan pulsa Rp 200 saja ( Baca : Pulsa  200 perak

Untuk mendapatkan pulsa senilai yang ditawarkan itu, Anda harus share link afiliasi Anda sebanyak mungkin. Dalam rentang masa tertentu akan diambil 5 member yang paling banyak share link dan mendapatkan afiliasi member baru.

Kelemahannya, member tidak bisa mengetahui seberapa banyak link yang telah dia share dan berapa banyak afiliiasi yang telah didapatkan untuk membandingkan posisinya dengan member lainnya yang mendapatkan afiliasi baru paling banyak pada saat itu.

Logikanya, Bagaimana Anda bisa mengejar posisi kompetitor Anda bila Anda buta sama sekali dan tidak tahu seberapa jauh posisinya?

Memang untuk ikut bergabung dengan program ini secara Gratis saja. Tetapi permasalahannya yang berhak mendapatkan pulsa gratis itu hanya terbatas pada 5 orang saja. Bila Anda termasuk diluar kategori 5 orang itu, artinya akan percuma dan sia-sia saja usaha yang telah Anda lakukan dengan share link afiliasi  di berbagai jejaring sosial.


So, setelah mengetahui cara dan sistem kerja ini, tindakan saya selanjutnya adalah tidak mengaktifkan lagi  keanggotaan saya di situs tersebut karena hanya akan berujung pada kesia-siaan semata.

2. Penambah Saldo Rekening Otomatis

Tawaran bisnis yang satu ini tentu sangat menarik. Bagaimana Anda tidak tergiur bila tanpa melakukan pekerjaan apapun, rekening di tabungan Anda bisa bertambah ratusan ribu hingga jutaan rupiah setiap harinya.


Secara logika, tawaran itu tentu sangat aneh dan tidak logis. Karena tentu akan banyak bank yang Rugi dan Bangkrut karena ada nasabahnya yang rekeningnya senantiasa bertambah setiap harinya tanpa ada setoran dana.


Dan ternyata setelah mempelajari lebih seksama, dalam bisnis itu juga berlaku semacam Multi Level Marketing yang produk bisnisnya berupa menjual software yang konon dengan sistem dan pola tertentu bisa menyebar dengan otomatis ke jejaring sosial untuk mendapatkan member baru. 

Memang pendaftarannya secara Gratis pada awal pendaftarannya. Tetapi untuk bisa mendapatkan dan menikmati iming-iming yang ditawarkan itu member harus upgrade keanggotaannya dengan membeli program software dengan harga tertentu.



Inilah permasalahannya : Anda bisa mendapatkan aliran dana ke rekening bank Anda bila telah mendapatkan member baru. Bukan dana secara gratis karena member baru itu juga harus bergabung dan membeli program software serupa  yang harganya cukup mahal itu.

Bila Anda mendapatkan member baru tetapi member itu tidak melakukan upgrade keanggotaannya dengan membeli software serupa, artinya bisa dipastikan nilai saldo rekening Anda akan tetap saja.

Pada intinya, bisnis ini menjual program software secara berantai. Hanya saja bahasa yang digunakan lebih halus ,menjebak  dan manipulatif yaitu Penambah Saldo Rekening Otomatis.   

Dalam hal ini saya memilih bergabung dengan bisnis online di CLOAP Program Afiliasi karena  MUDAH ,  GRATIS , Tidak Ribet  dan tidak  mewajibkan anggotanya untuk membeli produk apapun. Tugas kita hanya membantu share link afiliasi dan mempromosikan produk saja di jejaring sosial dan blog  agar bisa menarik pembeli dan mendapatkan komisi.

Artikel saya  tentang afiliasi itu bisa Anda baca dengan Langsung Klik Link berikut ini :



Jika Anda tertarik untuk mendapatkan komisi seperti yang saya dapatkan dengan bergabung  bersama  Afiliasi CLOAP , SEGERA GABUNG  dan DAFTARKAN diri Anda secara GRATIS dan MUDAH di CLOAP Program Afiliasi. 

Kunjungi situsnya  SEKARANG JUGA  dengan Langsung KLIK Link  di Bawah Ini :



Nah, begitulah uraian tentang pentingnya mencermati tawaran bisnis online yang menggiurkan di internet. Semuanya kembali pada Anda untuk ikut bergabung atau tidak dengan berbagai resiko yang ada.


=======================================================================

Break Session :

Baca juga artikel-artikel menarik lainnya di Blog ini dengan Langsung KLIK Link di bawah ini atau kata-kata berwarna Biru lainnya :

Menambang Uang Melalui Facebook dan Blog
Bisnis Online Modal Rp 10 Ribu
OLeh-oleh Khas Tuban 

Misteri Masjid Jin Yang Indah dan Megah
Wisata Religi Ke Pura Di Jawa Timur  
Masjid Muhammad Cheng Hoo Yang Berhias Lampion 
Keunggulan Bergabung dan Menulis di Vlog - Vivanews   
Jejak Tragedi Gerbong Maut Di Museum Brawijaya
 
Jejak Kebesaran Sunan Giri Di Gresik
Mahkota Emas Kerajaan Dan Kesultanan Di Nusantara




Patung Budha Yang Indah dan Unik Di Jawa Timur 
Kelenteng Dengan Lukisan Kuno Yang Indah  
Jejak Budaya Masa Lampau Di Makam Sunan Bonang

Gereja Yang Indah Dan Unik Di Jawa Timur 

Eksotisme Wisata Air Terjun Sri Gethuk


Swastika Ala Nazi Di Kelenteng Kwan Sing Bio 
Nuansa Seram Dalam Ritual Sumpah Pocong
Mengenang Gus Dur Di Kelenteng Boen Bio
Menikmati Surabaya Dengan Surabaya Heritage Track 
Legenda Kwan Kong Di Kelenteng Kwan Sing Bio

Suharto, Hercules Bergigi Baja Dari Tuban  
Masjid Aschabul Kahfie Di Dalam Gua Yang Unik 

Megahnya Istana Kaisar Di Kelenteng Kwan Sing Bio
Nostalgia Masa Kecil Di Museum Anak Kolong Tangga

Ovi, Gadis Hulk Yang Perkasa Dari Tuban 
Menguji Nyali Di Tebing Watu Ondo
Mengenang Fenomena Aneh Gadis Kristal Di Tuban
Camilan Ampo Yang Terbuat Dari Tanah 
Ongkek Yang Langka Di Museum Kambang Putih Tuban 

Dinding Jebol Jejak Pelarian Pangeran Diponegoro
Foto Rongten Korban Santet Di Surabaya
Mobil Rolls Royce Kuno Milik Dinasti Sampoerna








================================================================












1 komentar: