Senin, 09 Juli 2012

Serunya Disemprot Air Di Tempat Wisata


Beberapa orang tampak tersenyum kecut sambil sesekali menggerutu. Pasalnya, alih-alih datang  dan berwisata dengan pakaian yang bersih dan rapi, ketika berada di sana mereka justru tampak basah kuyup.  




Namun mereka tak marah. Malah banyak diantara mereka yang tersenyum dan bergelak tawa dengan keadaan tubuh dan baju mereka yang berbasah ria.

Bagi yang membawa pakaian ganti, tentu  bisa  segera berganti pakaian dengan  baju yang kering. Namun bagi yang tidak membawa  pakaian ganti, ada dua pilihan . 

 

Berjemur sejenak di terik sinar matahri  beberapa lama sambil menunggu keringnya tubuh dan pakaian, atau langsung melanjutkan wisata dengan pakaian yang basah kuyup  plus menjadi tatapan mata dan perhatian orang-orang di sekitar laksana makhluk aneh dari luar angkasa. ( Hohohoho....)

Begitulah serunya sensasi yang bisa dirasakan oleh pengunjung di Wahana Permainan Air di Wisata Bahari Lamongan. Dari bagian luar, wahana ini tampak cukup menarik dengan ornament dan hiasannya dengan permainan warnanya yang menarik.

 Namun ketika melangkahkan kaki memasuki bagian dalamnya, sempat terkejut  juga karena bagian dalamnya tampak biasa saja dengan beberapa taman dan ornamen  penghias lainnya.

Yang menarik justru pengunjung yang berada di dalam wahana ini. Terdengar suara mereka yang  riuh-rendah dan bercampur gelak tawa sambil berlarian menghindari semprotan air  yang tersembur dari banyak  titik.

Serunya lagi, titik-titik yang dilengkapi dengan sensor penggerak otomatis  dan menyemprotkan air dengan semburannya yang cukup kencang itu tersamarkan lokasinya.




 So, bagi pengunjung yang belum tahu titik-titik lokasi sensor dan penyemprot air itu, bisa dipastikan mereka akan terkaget-kaget ketika mendapat semprotan air yang mendadak. Baik yang mengarah dari belakang, depan, samping, atas dan sebagainya.



-------------------------------------------------------------------------------------------------
Break Session :
Baca juga artikel-artikel menarik lainnya di Blog ini dengan Langsung KLIK Link di bawah ini atau kata-kata berwarna Biru lainnya :
  








=================================================================


Begitu pula jika mereka  mencoba lari dan menghindar dari satu titik sensor dan penyemprot air , titik-titik penyemprot lainnya yang berada di jalur yang dilintasi berikutnya pun siap siaga dan langsung berreaksi  menyemprotkan airnya pada pengunjung yang sama.

Tentu bisa dibayangkan bagaimana serunya pengunjung yang berlarian  dengan kebingungan karena mencoba menghindari semprotan air dari arah belakang, namun  di tempat lainnya justru kena semprot air lagi dari arah depan ,  samping dan atasnya.



Walau ide dasarnya cukup sederhana yakni bermain air, ternyata Wahana Permainan Air ini cukup menarik dan seru untuk dinikmati. Mengingat resiko dan sensasinya yang berbasah-basah  ria, ada baiknya sebelum memasuki wahana ini , amankan dan lindungi dulu barang-barang berharga Anda. 
Terutama untuk gadget-gadget elektronik  yang sangat rawan rusak bila terkena air, sebaiknya dibungkus dengan kantong plastik agar tidak terkena semprotan air.


1 komentar: