Kamis, 20 Desember 2012

Belanja Oleh-oleh Di Duta Salma - Kawasan Ampel Surabaya


Berkunjung ke kawasan wisata religi Makam Sunan Ampel di Kota Surabaya – Jawa Timur, rasanya kurang lengkap bila tidak membeli oleh-oleh.

Disana terdapat deretan lapak dan toko yang menjual berbagai jenis dagangan. Mulai dari yang berupa makanan, pakaian, souvenir, buah-buahan dan sebagainya.

Diantara deretan toko itu terdapat sebuah toko milik Bang Hamzah Hoesin. Bangunan toko yang permanen itu mudah dijumpai karena berada di tepi jalan raya utama menuju makam Sunan Ampel. 

Lokasinya yang berada di samping gang pintu masuk ke makam Sunan Ampel  juga membuatnya mudah dikenali.

Toko Duta Salma, begitulah pria keturunan Arab ini memberi nama pada tokonya. 

Di toko itu tersedia berbagai jenis barang dagangan yang  tertata dalam display yang menarik. Harganya juga cukup terjangkau dan bersaing.
  
 
Diantara barang dagangannya itu terdapat pakaian busana muslim dan muslimah seperti baju kaftan, jilbab, hijab, baju koko, sarung, peci dan kopyah.Berbagai perlengkapan dan aksesoris khas Arab juga bisa dibeli di toko ini seperti Hena, sisha, kayu siwak , dan sebagainya.
  
Selain itu juga menyediakan berbagai jenis obat, vitamin dan suplemen dengan menggunakan bahan herbal seperti Habattus sauda, madu kurma dan sebagainya.

 
Tentang dagangan Bang Hamzah Hoesin  yang berupa obat-obatan herbal, vitamin dan suplemen itu bisa Anda ketahui lebih lanjut dengan mengklik website Duta Salma di 


 Handphone   087851052717
  
 
 
 
 
Tak hanya itu, melalui usaha yang dikelola oleh kakaknya , Bang Hamzah juga menyediakan berragam jenis makanan olahan beku (Frozen Food ) yang berupa roti Sambosa, Kebab, Risoles, roti mariam, dan sebagainya. 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar