Minggu, 23 Desember 2012

Ovi, Gadis Hulk Yang Perkasa Dari Tuban

Menarik kendaraan berat seperti truck dengan menggunakan kekuatan tangan saja sudah terbayang berat dan susahnya.

Apalagi jika menarik truck itu dengan menggunakan kekuatan rambut dan gigi tentu terdengar seperti hal yang sangat mustahil.

 
Tetapi tidak demikian halnya dengan Ovi, seorang gadis dari Tuban. Ovi bisa menarik truck dengan menggunakan kekuatan rambut dan giginya.
 
 Karena kemampuan uniknya itulah Ovi dijuluki sebagai Gadis Hulk yang perkasa.

Buah jatuh tak jauh dari pohonnya. Mungkin begitulah ungkapan yang pas bagi Ovi, gadis manis berusia 19 tahun dari kelurahan Sidomulyo , Tuban – Jawa Timur ini.
 
Bagai aksi Wonder  Woman , gadis ini ternyata bisa menarik  kendaraan berat dengan menggunakan  kekuatan gigi dan rambutnya.

Dengan bertempat di dalam halaman alun-alun Tuban, Ovi juga melakukan atraksinya yang mengagumkan.

Setelah kendaraan truck yangdi bagian bak belakangnya  berisi beberapa  gamelan dan pemain Reog dari Seni Reog Ponorogo  Putro Manggolo  dari Paguyuban Warga Ponorogo yang ada di Tuban, Suharto tampak membantu Ovi dengan rambut nya atau mempersiapkan perlengkapannya.
 
Setelah semuanya siap dan tali sling baja yang pada satu ujungnya diikatkan di bagian bawah truck, Ovi kemudian dengan menghadap ke  arah truck itu tampak menggigit ujung lainnya tali sling baja itu .
 
Setelah berkonsentrasi dan menarik nafas, dengan bergerak mundur secara perlahan dan menggigit tali sling baja, Ovi kemudian menarik truck yang mesinnya dalam keadaan dimatikan itu.

Dengan nafas yang terengah-engah, Secara perlahan namun pasti , truck itu tampak bergerak ke depan sekitar 10 meter.


Tak hanya itu atraksi Ovi. setelah truck itu dikembalikan pada posisi semula, Ovi kemudian beratraksi lagi dengan menarik truck yang masih ada banyak penumpang dan gamelannya itu.
Kali ini dia beratraksi dengan menarik truck itu dengan menggunakan kekuatan rambutnya. Setelah rambutnya yang tergerai panjang itu diikat dengan kuat,  Ovi sambil dengan gerakan yang membungkuk  kemudian mulai bergerak maju dengan menarik truck itu.

Aksi Ovi yang kedua ini pun berhasil dia lakukan dengan baik yang bersambut dengan tepuk tangan dan aplaus yang meriah dari penonton.Benar-benar atraksi yang  sangat mengagumkan dan bercampur  menegangkan yang dilakukan oleh seorang  gadis  ‘ ajaib ‘ ini.

Ovi sendiri merupakan pemain Jatilan yang membawa dan menari dengan membawa kuda lumping dalam seni Reog ini. Atraksi dan kemampuan  itu sudah dilakukan puutri pasangan Suharto dan muntatik ini sejak  dia masih kanak-kanak umur   7 tahun.

Saat itu dengan memulai atraksi menarik becak dengan menggunakan kekuatan rambut dan giginya, Ovi kemudian   beratraksi dengan menarik vespa, mobil jenis zebra, panther, truck dan sebagainya.

Tentu untuk bisa melakukan atraksi ala Ovi itu membutuhkan bakat, kemampuan dan latihan yang khusus.

 =======================================================================

Bagi Personal, Warga , Instansi Pemerintah / Perusahaan atau Komunitas lainnya  yang tertarik dan berminat untuk mengundang dan menampilkan atraksi Ovi dan Suharto yang menakjubkan itu, bisa menghubungi : 

 A G U N G  0857 3396 5278  


 0823 3388 7121
 =======================================

 
  Profil tentang keunikan Ovi dan keluarganya ini banyak menjadi artikel di media cetak.

Bahkan belum lama ini Ovi juga menjadi bintang tamu dan menunjukkan kemampuannya dalam talk show Bukan Empat Mata - Trans 7 dengan host Tukul Arwana dalam episode Wanita-wanita Perkasa. 
 
Melihat sosok Ovi yang manis dan lembut itu, siapa sangka dia memiliki kekuatan yang perkasa ala Hulk atau Wonder Woman.


2 komentar:

  1. wow, super sekali nih cewek...

    http://joogjacircles.blogspot.com

    BalasHapus