Minggu, 17 Februari 2013

Tips Optimal Dalam Gabung Program Afiliasi

Membuat tulisan yang dianggap positif dan berguna bagi orang lain tentu terasa sangat membahagiakan bagi saya. Apalagi tulisan itu berisi penjelasan yang bisa menjadi penghasilan tambahan bagi orang lain.

Begitu pula yang saya rasakan pada tulisan di blog saya tentang program afiliasi  yang berjudul Menambang Uang Melalui Facebook dan Blog yang tayang di VLOG - Vivanews.

 ( Click Link Menambang Uang melalui Facebook dan Blog warna pink itu untuk membaca atau Refresh artikelnya ).

Banyak rekan yang setelah membaca tulisan itu baik melalui blog atau link artrikelnya yang saya share di facebook dan twitter segera ikut bergabung dengan mendaftar secara gratis. Apalagi untuk proses pendaftaran dan mendapatkan komisinya juga sangat mudah.

Alhamdulillah, setelah 1 minggu lebih mengikuti program afiliasi, saya mendapatkan komisi yang sudah disetujui Rp 560.000 dan Rp 200.000 yang sedang diproses. 

Tertarik dengan hasil komisi yang sudah saya peroleh, banyak rekan yang menanyakan tentang tips agar bisa optimal dalam bergabung di program Afiliasi. Menanggapi request mereka itu berikut ini saya sampaikan beberapa tips agar bisa optimal dalam gabung di Program Afiliasi.


1. Aktif  Share Link Afiliasimu

Agar kamu bisa segera mendapatkan afiliasi baru, usahakan untuk aktif share link afiliasimu. Ini bisa dilakukan dengan share link di jejaring sosial  seperti  Facebook, Twitter dan sebagainya.

Jangan merasa bosan untuk aktif share link afilisimu karena mungkin saat Anda share link pada suatu ketika ada teman-teman di jejaring sosial yang tidak sempat melihat share link itu.

Share link afiliasi ini juga lebih baik karena berpotensi mendapatkan afiliasi baru  daripada share status yang lebay dan gak jelasseperti Lagi Bete, Sedang Galau, Stress Mode : ON , Batterai Low Batt dan sebagainya.

2. Ikut Gabung Di Group dan Komunitas

Ada banyak group dan komunitas di jejaring sosial yang umumnya bertema pada satu hal, minat  atau kelompok. Usahakan Anda ikut juga gabung dengan group dan komunitas itu selama tidak negatif.

Setelah gabung, jangan lupa untuk aktif share juga link afiliasimu  di group dan komunitas itu. Tetapi untuk share link afiliasi itu jangan terlalu cepat dan beri jarak selama beberapa menit agar tidak mendapatkan peringatan dan blokir dari facebook karena share status yang terlalu cepat.

Hal yang sama juga bisa Anda lakukan dengan memberi Like pada suatu halaman atau Fans Page.

3. Buat Tulisan Tentang Program Afiliasimu.



Agar bisa memberikan penjelasan yang mudah dan jelas untuk dipahami tentang program afliasi yang sedang Anda ikuti pada yang lainnya, usahakan Anda membuat tulisan tentang Program Afiliasi itu dengan bahasa yang ringkas, menarik dan jelas.

Uraikan tentang bagaiamana cara pendaftaran , apa saja yang harus dilakukan dan manfaat yang bisa diperoleh. Jelaskan juga berapa banyak hasil yang diantaranya berupa komisi yang sudah Anda peroleh dalam program afiliasi itu. Lampirkan juga screen shot dari komisi yang sudah Anda dapatkan.

Tulisan itu bisa Anda buat di blog atau facebook



 ---------------------------------------------------------------------------------------------------------
SEGERA GABUNG  dan DAFTARKAN diri Anda secara GRATIS dan MUDAH di CLOAP Program Afiliasi. Kunjungi situsnya  SEKARANG JUGA  dengan Langsung KLIK Link  di Bawah Ini :
 
 -----------------------------------------------------------------------------------------------------------



4. Pasang Banner Iklan di Blog

Bagi Anda yang memiliki blog , pasang Link afiliasimu di blog baik yang berupa banner dengan kode HTML/ Java Script atau yang berupa yang melink ke link afiliasimu.

Pemasangan iklan afiliasimu di blog ini sangat berguna karena siapa tahu diantara sekian banyak pengunjung blog ada yang melihat dan mengklik itu dan kemudian tertarik untuk ikut bergabung.

5. Ajak Orang-orang terdekat 

Setelah Anda bergabung di program afiliasi dan merasakan manfaat positifnya, usahakan ajak orang-orang terdekatmu seperti saudara, kerabat, teman, kenalan dan sebagainya untuk ikut bergabung juga.

Bila perlu dan memungkinkan, ajak mereka untuk melihat akun Anda pada panel link afiliasi agar mereka bisa mengetahui cara dan sistem kerja. Tentu juga tunjukkan panel Komisi yang sudah Anda dapatkan selama ini.

Tetapi jika mengajak mereka melihat akun afiliasi Anda, tetap rahasiakan password login akun Anda, ya.



Jika Anda tertarik untukmendapatkan komisi seperti saya dengan bergabung dengan Afiliasi CLOAP , SEGERA GABUNG  dan DAFTARKAN diri Anda secara GRATIS dan MUDAH di CLOAP Program Afiliasi. Kunjungi situsnya  SEKARANG JUGA  dengan Langsung KLIK Link  di Bawah Ini :
Nah, begitulah beberapa tips yang bisa Anda lakukan agar bisa optimal dalam bergabung dengan program Afiliasi yang Anda ikuti. Teriring harapan dan doa saya semoga usaha Anda bisa berjalan lancar. 
Salam SUKSES !!!


=======================================================================

Break Session :

Baca juga artikel-artikel menarik lainnya di Blog ini dengan Langsung KLIK Link di bawah ini atau kata-kata berwarna Biru lainnya : Menambang Uang Melalui Facebook dan Blog
Tips Jitu Untuk Meningkatkan Traffic Situs atau Blog   



Patung Budha Yang Indah dan Unik Di Jawa Timur 
Kelenteng Dengan Lukisan Kuno Yang Indah  

Jejak Budaya Masa Lampau Di Makam Sunan Bonang


Gereja Yang Indah Dan Unik Di Jawa Timur

Bebatuan yang Indah Dan Bercahaya Di Lamongan
Monumen Pesawat Yang Legendaris Di Jawa Timur
Sensasi Memetik Teh Di Kebun Teh Kertowono
Kisah Batu Kodok Di Lamongan
Nasi Boran Yang Khas Dan Nikmat Di Lamongan


Merenda Kenangan Di Pantai Pasir Putih Situbondo
Budaya Minum Tuak Di Bumi Ronggolawe
Merajut Kenangan Indah Di Malioboro Yogyakarta

Busana Kerancang Betawi Yang Indah Dan Menawan 

Eksotisme Wisata Air Terjun Sri Gethuk


Swastika Ala Nazi Di Kelenteng Kwan Sing Bio 
Nuansa Seram Dalam Ritual Sumpah Pocong
Mengenang Gus Dur Di Kelenteng Boen Bio
Menikmati Surabaya Dengan Surabaya Heritage Track 
Legenda Kwan Kong Di Kelenteng Kwan Sing Bio

Suharto, Hercules Bergigi Baja Dari Tuban  
Masjid Aschabul Kahfie Di Dalam Gua Yang Unik 

Megahnya Istana Kaisar Di Kelenteng Kwan Sing Bio
Nostalgia Masa Kecil Di Museum Anak Kolong Tangga

Ovi, Gadis Hulk Yang Perkasa Dari Tuban 
Menguji Nyali Di Tebing Watu Ondo
Mengenang Fenomena Aneh Gadis Kristal Di Tuban
Camilan Ampo Yang Terbuat Dari Tanah 
Ongkek Yang Langka Di Museum Kambang Putih Tuban 

Dinding Jebol Jejak Pelarian Pangeran Diponegoro
Foto Rongten Korban Santet Di Surabaya
Mobil Rolls Royce Kuno Milik Dinasti Sampoerna






================================================================

4 komentar: